Cara membuat Video Menjadi Desktop Background




Kali ini saya akan mengshare artikel tentang cara merubah Wallpaper dengan Video, fitur ini sebenarnya sudah ada di windows 7 hanya saja tidak diaktifkan jadi saya akan memberikan cara untuk mengaktifkannya, berikut ini cara mengaktifkan vitur video menjadi wallpaper :

1 . Download aktivator dream scene Disini ( ukurannya hanya 200KB )
     Password : saintechnology

2 . setelah download bukalah filenya lalu pilih enable dream scene lalu close

3 . Lalu pilihlah video yang ingin dijadikan wallpaper ( oh iya format videonya harus WMF ya katanya MPG juga bisa tapi saya belum nyoba kalau MPG )

4 . klik kanan pada video Lalu pilih set as desktop baground

5 . selesai deh. . .

Kalau ga punya videonya ada situs khusus yang menyediakan wallpaper video ini klik DISINI atau Disini untuk mendownload video video wallpaper. . .

demikian cara membuat video menjadi wallpaper. . .

Semoga bermanfaat (^_^)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

thx bwt infonya gan ^^

toko wallpaper mengatakan...

makasih banyak gan infonya

wallpaper dinding custom mengatakan...

video dijadikan wallpaper baru tau saya, memangnya gak bikin berat wallpaper dekstop nantinya ya...?

Unknown (Admin) mengatakan...

Gan ane bikin baground pake video musik yg format wmv yg ukurannya sudah dikecilin kok tetep ga jalan ya gan. Mohon bantuannya gan

Posting Komentar