Chew Wga

Hai Sobat Saint kali ini saya mau share Aktivatow windows 7 nih,Berawal saat saya menginstall ulang windows 7 karena saat itu di laptop penuh dengan virus jadi mau tidak mau harus di instal ulang. Saat itu memang membuat saya pusing, apalagi ada satu masalah lain, yaitu Windows harus di aktivasi dalam 30 hari kawan. Setelah muter-muter, akhirnya saya menemukan suatu cara, yaitu dengan suatu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengaktivasi windows bajakan kita menjadi asli. wah, kedengarannya agak sedikit ganas ya. hehe.. Sebenarnya ada banyak activator namun kali ini saya akan membahas tentang Chew WGA . Kenapa saya pilih aplikasi di atas ?, karena menurut saya lebih mudah dalam menggunaannya. karena ini yang paling lancar dan terbukti berhasil pada leptop saya. Fungi dari software diatas: Chew-WGA berguna untuk melakukan aktivasi Windows 7 dengan memasukkan Serial Key yang terdapat pada aplikasi Chew-WGA sehingga Windows 7 sudah teraktivasi Tapi, saya lebih cenderung memakai yang Chew WGA karna penggunaannya sangat simple dan masih saat ini laptop saya masih aman sejahtera ,hehe... Untuk sobat-sobat yang ingin punya, silahkan download saja link dibawah ini. Download : Download Chew WGA Download RemoveWAT 

Download :

Chew Wga

0 komentar:

Posting Komentar